-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Cianjur Jenguk Puluhan Nakes Yang Jalani Isolasi Di RSUD Cimacan

    Redaksi
    Rabu, 21 Juli 2021, 19:56 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
    PASUNDANPOST, Berkesempatan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, Bupati Cianjur Herman Suherman dan Wakil Bupati Cianjur TB.Mulyana Syahrudin menyempatkan diri untuk menjenguk pasien terpapar Covid-19.Rabu (21/7/2021).

    Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati tersebut dimulai dari ruang tempat isolasi dan tempat perawatan di RSUD Cimacan tepatnya Desa Cimacan Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Jawa Barat.

    Saat menjenguk pasien Covid - 19 yang terdiri dari 73 Tenaga Kesehatan (Nakes) dan 43 keluarga yang diketahui terpapar Covid - 19.

    Orang nomor satu di Kabupaten Cianjur ini memberikan motivasi kepada nakes dan keluarga pasien Covid-19.Agar mereka segera sehat dan bisa kembali melayani masyarakat seperti biasa.

    "Sesuai permintaan mereka, pagi ini saya bersama dengan pak Kapolres dan pak Wabup menjenguk para nakes disini, mereka membutuhkan dukungan dan motivasi untuk kesembuhan," kata Herman kepada wartawan baru baru ini.

    Herman pun berharap, kunjungannya tersebut kepada ratusan pasien Covid -19 bisa menjadi motivasi yang kuat agar para pasien Covid-19 ini,bisa segera sembuh.

    "Mudah – mudahan kehadiran saya bersama dengan pak Kapolres (red_AKBP Mochamad Rifai) dan juga pak Wabup menjadi obat serta motivasi agar mereka cepat sembuh dan dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat seperti biasa," ucapnya.

    Sementara Wakil Bupati Cianjur TB. Mulyana Syahrudin mengatakan,para nakes ini adalah pahlawan, mereka berada di garis depan dan menjadi ujung tombak dalam penangan pasien covid 19.

    Oleh karena itu,mereka perlu dukungan dan motivasi agar mereka bisa cepat sembuh dan bisa melaksanakan kembali tugasnya.

    "Saya datang kesini menjenguk para nakes untuk memberikan dukungan moril mari kita bersama-sama kita doakan mereka agar cepat sembuh," tandasnya.(Ddy/hms).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +