Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 04 Cipanas Gelar Serbuan Vaksin di Terminal Cipanas

Selasa, 14 Desember 2021 | 10:59 WIB Last Updated 2021-12-14T04:56:40Z
PASUNDAN POST ■  Komando Rayon Militer (Koramil) 04/Cipanas melaksanakan serbuan serbuan vaksin bagi para pengunjung pasar bertempat di terminal pasar Cipanas, Desa Cipanas Kecamatan Cipanas,Kabupaten Cianjur. Jawa Barat.

Masyarakat dengan antusias mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi dengan tekhnis ferifikasi pendaftaran,screening, tensi, vaksinasi dan Observasi.

Danramil 04/Cipanas Kapten Eddie Surono mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kali ini bekerja sama langsung dengan team tenaga kesehatan (nakes) dari Batalyon Armed 5/tarik.

"Serbuan vaksinasi hari ini kami menargetkan 500 sampai dengan 1000 orang," kata Eddie kepada wartawan Selasa (14/12/2021).

Eddie menjelaskan, adapun jenis vaksin yang diberikan bagi warga pengunjung khusunya pasar Cipanas, pasar Wiratanu dan pasar Desa Cipanas yakni Astra Zeneca dan Sinovak.

"Vaksinnya bagi dosis pertama dan dosis kedua," terangnya.

Eddie berharap, dengan adanya serbuan vaksin kekebalan imun dalam tubuh dapat meningkat sehingga masyarakat bisa terbebas dari Covid- 19.

"Sebagai bentuk ikhtiar juga agar dapat terhindar dari Corona Virus atau Covid -19 serta mampu meningkatkan imun pada tubuh kita," pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Forum komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Cipanas, Pemerintah Desa (Pemdes) Cipanas, Sabuga dan Ketua DPK KNPI Cipanas Ade Kosasih. (Ddy)
×
Berita Terbaru Update