-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    LBH Cipanas Gelar Mubes ke II

    Redaksi
    Jumat, 31 Desember 2021, 11:23 WIB Last Updated 2022-01-02T03:16:44Z
    PASUNDAN POST ■ Mubes (Musyawarah Besar) ke II Lembaga Bantuan Hukum Cipanas di Cafe Relay, Cianjur, pada Rabu (29/12/2021) kemarin, secara aklamasi resmi memilih Yayat Hidayat.SH sebagai Direktur Eksekutif LBH Cipanas periode 2021 - 2026.

    Ketua LBHC Ade Kosasih S.Sos mengatakan, dengan adanya kepengurusan baru LBH Cipanas dibawah kepemimpinan direktur eksekutif (red_Yayat Hidayat.SH) berharap kedepan LBH Cipanas akan lebih maju serta bisa menetapkan arah garis organisasi, diantaranya mewujudkan kepastian hukum terhadap masyarakat miskin, buta hukum, tertintas, dan sulit mendapatkan akses bantuan hukum.

    "Dengan memberikan edukasi tentang hukum kepada masyarakat luas maupun kepada Instansi atau Dinas serta untuk para pedagang, petani dan buruh khususnya untuk wilayah Kabupaten Cianjur," terangnya

    Sementara itu, Direktur Eksekutif LBH Cipanas Yayat Hidayat,SH mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan baru kedepan LBH Cipanas bisa lebih membantu warga Cipanas yang berurusan dengan hukum.

    " Yang ingin konsultasi tentang hukum silahkan bisa datang kesini,dan kedepan kita akan membuat websitenya LBH Cipanas dimana masyarakat bisa mengakses tentang LBH Cipanas," ungkapnya.

    "Mudah - mudaham kedepan LBH Cipanas tetap eksis dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Cianjur," tandasnya.

    Berikut nama-nama kepengurusan baru LBH Cipanas priode 2021 - 2026 :

    Ketua LBH Cipanas Ade Kosasih S.Sos

    Direktur Eksekutif LBH Cipanas Yayat Hidayat.SH.

    Pembina LBH Cipanas H.Aris Mulkan S.E, Odden Muharam Junaedi SH.MH,
    Agung Nugraha SH.MH

    Dewan Penasehat/Dewan Pakar Apep Yusuf Maolana S.E.SH.MH, Pastawati Popi SH.MH, H.Agam Rizky Monzana,SH, H.Usep Setiawan,SH

    Sekeretaris LBH Cipanas Riky Iskandar,SH

    Bendahara LBH Cipanas Vica Rohmatul Ummah. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +