-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Masuk Kategori Desa Mandiri, Pemdes Gadog Dihadiahi Mobil Maskara Dari Pemprov Jabar

    Redaksi
    Selasa, 14 Desember 2021, 08:09 WIB Last Updated 2021-12-14T04:56:26Z
    PASUNDAN POST ■ Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menyerahkan kembali Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) kepada Desa Mandiri.

    Mobil tersebut diserahkan langsung oleh Pemprov Jabar, kepada Desa Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur pada Jum'at (10/12/2021) kemarin. 

    Diketahui selain Pemdes Gadog, adapun wilayah lainnya yang mendapatkan mobil Maskara di tahun 2021 ini yakni Pemdes Sirnagalih Kecamatan Cilaku.

    "Alhamdulillah pada tahun 2021 ini, Desa Gadog mendapatkan bantuan mobil maskara dari Bapak Gubernur provinsi Jawa Barat (red_Ridwan Kamil) dan Alhamdulillah sudah di diserahkan kemarin hari Jum'at (10/12/2021)," kata Kepala Desa Gadog Miftahudin saat ditemui wartawan.

    Miftah menjelaskan, mobil maskara tersebut memiliki fungsi yang bisa dipakai untuk kegiatan - kegiatan sosialisasi. Karena di dalam mobil tersebut memiliki kelengkapan seperti satu perangkat sound sistem, genset serta invocus dan screen atau layar invocusnya.

    "Mudah - mudahan bisa bermanfaat untuk Pemdes Gadog dan warga desa Gadog," ujarnya.


    Miftah pun berharap, dengan adanya mobil maskara tersebut kedepan pihak Pemdes Gadog bisa memaksimalkan kegiatan - kegiatan yang ada dilingkunganya.

    Seperti contoh lanjut Miftah, saat ini pemdes Gadog sedang memiliki program Desa Bersinar yang mana tentunya mobil maskara tersebut sangat berguna untuk kegiatan  tersebut.

    "Ada karang taruna ada MUI Desa dan lembaga desa lainnya termasuk masyarakat ketika memang memerlukan bisa untuk meminjamnya kepada Pemdes dengan catatan kita harus sama-sama merawatnya, agar barang ini awet dan maksimal pemanfaatannya," pungkasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...