-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hasil Muscab IV Hedi Permadi Boy Nahkodai Hiswana Migas Kabupaten Cianjur

    Redaksi
    Rabu, 16 Maret 2022, 21:45 WIB Last Updated 2022-03-17T16:03:09Z
    PASUNDAN POST ■   Usai dilakukan musyarawah cabang (Muscab) ke - IV di Casa Monte Rosa Hotel,Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Hedi Permadi Boy akhirnya terpilih menjadi Ketua DPC Hiswana Migas Cianjur, Rabu (16/3/2022).

    Dari total 81 suara pada pelaksanaan Muscab itu, Hedi Permadi Boy berhasil mengumpul suara sebanyak 48 suara, sedangkan rivalnya H.Dudu Badru Jaman hanya memperoleh suara 34 suara.

    Dengan perolehan suara seperti itu maka H.Hedi Permadi Boy ditetapkan sebagai ketua DPC Hiswana Migas Cianjur untuk periode 2022 - 2026.

    Ketua Hiswana Migas sebelumnya, H Aris Mulkan mengatakan, kegiatan Muscab Hiswana Migas Cianjur sekaligus melaporkan pertanggungjawaban periode sebelumnya, sekaligus dilakukan pemilihan Ketua baru.

    "Jadi, kegiatan hari ini adalah Muscab dan juga pemilihan Ketua baru pengurus DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur periode 2022-2026," kata Aris, saat ditemui di lokasi kegiatan.

    Menurutnya, ada dua calon yang maju setelah dilakukan starring comite (SC) yakni H Dudu Badru Jaman dan H Hedy Permadi Boy.

    "Kalau total peserta yang hadir yang memiliki suara yakni agen gas LPG, SPBU dan SPBE se-Kabupaten Cianjur ada 81 peserta," katanya.

    Aris mengatakan, tidak ada kriteria khusus bagi calon yang akan maju menjadi pengurus DPC Hiswana Migas.

    Namun menurutnya,berdasarkan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD ART) minimal harus menjadi pengurus satu periode dan surat dukungan 20 persen dari anggota.

    "Sebenarnya tidak ada kriteria khusus, seperti biasa mengikuti aturan AD ART," katanya.

    AA sapaan akrabnya berharap, kepada Ketua terpilih nantinya bisa lebih solid lagi dan tentunya menselaraskan ke semua anggota Hiswana Migas di Kabupaten Cianjur.

    "Intinya bisa menyelaraskan ke semua anggota Hiswana Migas di Kabupaten Cianjur," tandasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +