-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kecelakaan Tunggal, Wing Box Terjun ke Jalur KA di Parungkuda Sukabumi

    Redaksi
    Senin, 14 Maret 2022, 09:28 WIB Last Updated 2022-03-14T16:54:58Z

    Kondisi Wing Box Terjun ke Jalur KA Wedalam 10 Meter di Jalan Raya Siliwangi, Desa Sunda wenang, Kecamatan Patung kuda, Kabupaten Sukabumi, Senin, (14/3/2022). Foto : Cking. 



    PASUNDAN POST ■  Sebuah kendaraan wing box B 9424 TEY mengalami kecelakaan tunggal terjun ke Jalur Kereta Api sedalam 10 meter di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Pangadegan, Desa Sunda wenang, Kecamatan Patung kuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin, (14/3/2022). 

    Saksi mata Hepi Sopian mengatakan, Saat melintas akan mengantar sayuran melihat kendaraan box dari arah Cucurug mengindari kendaraan dari arah berlawanan. 

    " Saya melihat dari arah Cucurug sebuah kendaraan box dan datang kendaraan lain dari arah berlawanan, mungkin kagok menghindari sehingga masuk ke bawah," Singkatnya. 

    Sementara pengakuan Sopir, Candra Triana, (26 Tahun) mengatakan, kronologisnya, Sampai di lokasi setirnya kendaraannya tidak dapat dikendalikan sehingga masuk ke jalur KA. 

    " Saya sudah berusaha mengarahkan setir, ke kanan namun berat sekali dan setirnya kekiri terus sehingga kendaraan masuk jalur Kereta Api," Jelas Candra. 

    Lebih lanjut Candra, kendaraan membawa muatan susu dari Indolakto akan mengirim produk ke Bandung. sampai di sini sekitar pukul. 01.00 WIB, mengalami kecelakaan. 

    " Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,"tandasnya.(*Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +