-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sinergi Polsek Dengan Laskar fisabilillah Razia Miras di Parungkuda Sukabumi

    Redaksi
    Kamis, 24 Maret 2022, 01:15 WIB Last Updated 2022-04-06T14:11:11Z

    PASUNDAN POST ■  Jajaran Polsek Parungkuda bersinergi dengan Laskar fisabilillah DPC Kabupaten Sukabumi Razia miras di wilayah Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, (23/3/2022),malam.

    Dalam razia miras, setidak 101 botol minuman keras berbagai merk dan puluhan botol minuman jenis ciu berhasil diamankan di Mapolsek Parungkuda, Polres Sukabumi, Polda Jabar. 

    Kapolsek Parungkuda AKP Iman Prayitno mengatakan, Malam ini Polsek Parungkuda bersinergi dengan Laskar Fisabilillah DPC Kabupaten Sukabumi, menggelar razia minuman beralkohol dengan hasil 101 minuman alkohol dari berbagai merk. 

    " Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan dan kami tindaklanjuti sehingga situasi di Parungkuda tertib, aman dan kondusif khususnya menghadapi bulan suci Ramadan yang akan datang," Jelas Iman. 

    Pihaknya, Senantiasa akan tegas terhadap pengedar minuman beralkohol tanpa ijin yang sah, maka kami tindaklanjuti dengan tindak pidana tipiring," Imbuhnya. 

    Sementara ditempat terpisah Ketua Laskar Fisabilillah DPC Kabupaten Sukabumi Abah Bayut menyampaikan, Alhamdulillah, pada malam ini kami bersama anggota Laskar Fisabilillah DPC Kabupaten Sukabumi bisa bersinergi dengan Jajaran Polsek Parungkuda untuk menggelar razia minuman keras," Terang Abah Bayut. 

    Alhamdulillah, malam hari ini bisa lakukan cipta kondisi yang dilakukan untuk di wilayah Parungkuda, lnsyaallah kedepannya kami bisa sinergi dengan jajaran polsek setempat untuk memberantas minuman keras yang ada di Kabupaten Sukabumi,"ujarnya.

    Berkat kerjasama yang baik dan solid, Alhamdulillah malam ini bisa menjalankan tugas nahi mun'kar, salah satunya memberantas minuman beralkohol. 

    Lebih lanjut Abah Bayut, Tujuannya adalah supaya wilayah Kabupaten Sukabumi bersih dari Narkoba, karena Laskar fisabilillah dengan jajaran Kepolisian ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi jauh dari narkoba. 

    "Alhamdulillah, malam ini kami mendapatkan 101 botol miras berbagai merek dan 40 bungkus barang bukti minuman jenis ciu,"Pungkasnya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +