-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hindari Pemotor Sebuah Mobil Menabrak Akar Pohon dan Terbalik

    Redaksi
    Rabu, 27 April 2022, 22:17 WIB Last Updated 2022-04-29T08:18:01Z
    PASUNDAN POST ■ Kecelakaan lalulintas melibatkan dua kendaraan terjadi di jalan raya Parungkuda-Parakansalak tepatnya di Kampung Pakuhaji, Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(27/4/2022). 

    Warga yang melihat kejadian Didin mengatakan Kecelakaan tersebut bermula saat pengendara motor F 3736 QP yang tengah membawa cincau melaju dari arah Parungkuda menuju Parakansalak berhenti mendadak di jalan rusak. Akibatnya mobil toyota rush nopol F 1790 RN di belakangnya yang mengangkut dua orang membanting kemudi ke kiri ke arah bahu jalan untuk hindari menabrak sepeda pemotor. 

    " Menghindar dari tukang cincau yang ngerem mendadak karena di depannya ada jalan rusak, dia ngebanting ke kiri dan ternyata di kiri ada akar pohon jadi kebalik," ujar Dindin. 

    Posisi jatuhnya mobil ke arah badan jalan itu sempat menimpa pengendara motor sebelum terbalik, akibatnya  cincau dagangannya berhamburan di jalan dan pengendara motor sendiri dilarikan ke klinik terdekat akibat terkilir dan megalami luka ringan pada bagian tangan. 

    Melihat kondisi mobil yang terbalik warga sekitar langsung inisiatif melakukan evakuasi pada penumpang dan mobil. 

     " Inisiatif warga mobilnya langsung dibalikin," Ujarnya. 

    Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun penumpang mobil, Ahyat (60 tahun) mengaku masih syok sehingga belum mau memberikan informasi terkait kecelakaan tersebut. 

    mobil sedang menunggu diderek ke TMC Polres Sukabumi, karena kondisi setirnya mengalami rusak, tidak bisa berbelok akibat benturan keras. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +