-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Truk Box Pengangkut Minuman Ringan Tabrak Jembatan Cikundul, Satu Orang Tewas

    Redaksi
    Rabu, 20 April 2022, 20:53 WIB Last Updated 2022-04-20T14:23:48Z
    PASUNDAN POST ■  Sebuah mobil truk double box bernomor polisi F 8244 AJ yang mengangkut minuman kemasan, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Puncak Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    Akibatnya, satu orang tewas dan dua  orang mengalami luka berat dan ringan.

    "Kejadiannya Rabu (19/4/22) Pagi sekira pukul 00.00 wib," kata Panit II PJR Jabar 9 Puncak Iptu Nanang Sulawarman kepada wartawan saat dihubungi.

    Nanang menyebut, satu orang yang meninggal dunia yakni bernama Lukman (30) warga Desa Kadumangu Kecamatan Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor.

    Sementara dua orang yang mengalami luka berat, termasuk sopir bernama Efriadi (44) dan Iyus Yuswana (34) warga Dusun Karanggan Citeureup, Kabupaten Bogor.

    Nanang menambahkan, penyebab kecelakan itu, diduga truk yang melintas dari arah Bogor menuju Cianjur mengalami gangguan pada rem kendaraan (rem blong).

    Akibatnya, kendaraan tersebut keluar jalur dan menabrak pagar jembatan Cikundul bagian kiri.

    "Kendaraan tersebut mengalami  kerusakaan yang sangat parah, dan mengakibatkan muatannya berupa minuman ringan tumpah ke jalan dan menimbulkan korban jiwa," terangnya.

    Saat ini, para korban yang menderita luka berat dirawat intensif di rumah sakit umum daerah (RSUD) Cimacan.

    "Kendaraan truk, sudah kita evakuasi dari bawah sungai dan mengamankan kendaraan tersebut ke tempat yang aman, lalu kita menyerahkan kasus kecelakaan tunggal ini ke Unit Gakum Polres Cianjur untuk penanganan selanjutnya," tandasnya. (Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +