Notification

×

Iklan

Iklan

Laka Tunggal Hingga Korban Meninggal Dunia, Polisi Evakuasi Jenazah ke Rumah Sakit

Selasa, 07 November 2023 | 13:42 WIB Last Updated 2024-02-24T09:59:47Z

PASUNDAN POST  | SUKABUMI — Satu unit kendaraan Mitsubishi Tronton dengan Nopol B-9018-VOM, yang baru keluar dari jalan Tol Bocimi tiba-tiba oleng hilang kendali kemudian menabrak beton penyangga gerbang Tol, tepatnya di gerbang Tol Parungkuda, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa (07/11/2023) dini hari.

Kasi Humas Polres Sukabumi IPTU Aah Saepul Rohman mengatakan, bahwa dari kejadian kecelakaan tunggal itu mengakibatkan pengemudi kendaraan berinitial P (60 tahun) dan penumpangnya, S (52 tahun), meninggal dunia di tempat kejadian. 

"Dugaan sementara, sang pengendara kehilangan konsentrasi pada saat melintasi jalan lurus sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya,” ungkap Aah, dalam keterangan rilisnya.

Menurut Aah, besar kemungkinan kedua korban meninggal dunia cedera akibat benturan keras kendaraannya pada saat menabrak beton. 

"Kedua korban sudah dievakuasi oleh anggota unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi ke Rumah Sakit," sambungnya.

Aah mengatakan, bahwa pihak Polres Sukabumi menghimbau kepada para pengendara, ketika berkendara harus dipastikan kondisi badan dalam keadaan fit dan sehat, agar konsentrasi pada saat mengemudi tetap terjaga dan selalu berhati-hati.

"Kalau lelah atau mengantuk ketika membawa kendaraan, upayakan beristirahat dengan menepikan kendaraan ditempat yang aman atau pada tempat disediakan untuk berhenti dan istirahat," imbau Kasi Humas Polres Sukabumi. (rl/DM)
×
Berita Terbaru Update