Notification

×

Iklan

Iklan

Alfamart Cianjur Bagikan Nasi Kotak Gratis Untuk Kaum Duafa Selama Bulan Ramadhan

Kamis, 28 Maret 2024 | 08:40 WIB Last Updated 2024-03-30T04:40:56Z
CIANJUR - PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Cabang Cianjur, memanfaatkan  momentum bulan ramadhan 1445 Hijriyah dengan mengadakan warteg gratis untuk kaum dhuafa yang ada di wilayah itu.


Pantauan di Jalan Raya Cianjur -Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, sebrang Gudang Alfamart Cianjur, Rabu (27/3/24), memasuki hari kelima belas pelaksanaan bulan ramadhan.


Puluhan kaum dhuafa, nampak mengantri untuk mendapatkan nasi kotak gratis yang sudah disediakan pihak Alfamart.


Corporate Comunication PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Cabang Cianjur, Nono Sumarno, mengatakan, nasi gratis untuk buka puasa merupakan program rutin Alfamart sebagai rasa peduli kepada kaum dhuafa dan orang musafir yang membutuhkan.


"Ini adalah program Ramadan 2024 Warteg Gratis untuk duafa, sasaran kami adalah duafa. Untuk setiap hari kita bagikan 35 paket nasi bok selama Ramadan," kata Nono kepada wartawan.


Menurutnya, program tersebut bekerjasama dengan berbagai sponsor seperti ABC, Bebelac, Aqua dan Bank Aladin Syariah. Program tersebut juga berjalan di 34 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, termasuk di Cianjur.


"Program ini karena sasarannya duafa, jadi harapannya kaum duafa bisa merasakan buka puasa dengan makanan yang higenis," ujarnya


Selain itu, lanjut Nono, bisa memberikan manfaat untuk pemilik warteg, karena dengan adanya program Warteg Gratis Alfamart, pemilik warteg bisa terbantu. 


"Program ini sudah berjalan empat tahun, berjalan mulai 2021. Ke depannya mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dari tahun sekarang dengan jumlah yang lebih banyak, dan bisa lebih banyak berbagi," pungkasnya (Ddy).

×
Berita Terbaru Update